Sabtu, 28 Juli 2012

New Super Mario Bros. 2

New Super Mario Bros. 2





Rilis :

Nintendo 3DS :  JPN : 28-05-2012, EUR-AUS : 18-08-2012, USA : 19-08-2012, ITA : 24-08-2012

New Super Mario Bros. 2 adalah permainan platform 2D aksi-petualangan samping bergulir untuk Nintendo 3DS. Ini dirilis di Jepang pada tanggal 28 Juli 2012, di Eropa pada tanggal 17 Agustus, di Australia pada tanggal 18 Agustus, di Amerika Utara pada 19 Agustus, dan di Hong Kong pada 21 Juni 2013, sementara di Italia permainan itu secara terpisah dirilis pada Agustus 24, 2012, untuk cartridge ritel. Ini adalah judul ketiga belas di seri utama Super Mario dan yang ketiga dalam garis New Super Mario Bros. setelah New Super Mario Bros. untuk Nintendo DS, dan New Super Mario Bros. Wii untuk Wii. Sebagai sekuel langsung ke New Super Mario Bros., itu adalah tidak langsung tindak lanjut ke New Super Mario Bros. Wii.

Seperti Super Mario 3D Land, permainan tampaknya sebagian didasarkan pada Super Mario Bros. 3, karena fitur Raccoon Mario, Power Meter, dan Koopalings, semua yang diperkenalkan pada dikatakan permainan. Fokus utama permainan adalah pada koin, dengan tujuan utama adalah untuk mengumpulkan satu juta. Untuk mencapai tujuan permainan mencakup banyak item baru untuk membantu pemain, seperti Gold Flower, yang ternyata mengubah Mario menjadi Gold Mario.

Menurut Nintendo, New Super Mario Bros. 2 adalah judul Mario pertama dan game Nintendo pertama keseluruhan akan tersedia untuk pembelian di kedua dikemas (retail) dan versi digital (dapat diunduh melalui Nintendo eShop). Versi digital dapat disimpan ke kartu SD, bersama dengan beberapa permainan lainnya, dan dimainkan di Nintendo 3DS, tetapi mereka tidak dapat dibagi dengan handheld Nintendo 3DS lainnya.

Komersial :

JPN :



Nb: Pada iklan pertama, iklan game ini dibintangi oleh Haruka Ayase.

USA :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar