Minggu, 04 Desember 2011

Mario Kart 7

SELAMAT TAHUN BARU 2012!!!

Mario Kart 7



Rilis :

Nintendo 3DS :  JPN : 01-12-2011, EUR : 02-12-2011, AUS : 03-02-2011, USA : 04-12-2011

Mario Kart 7 adalah permainan balap untuk Nintendo 3DS. Ini adalah angsuran kesembilan dari seri Mario Kart keseluruhan, ketujuh dalam seri utama (oleh karena itu judul game), dan yang ketiga pada konsol genggam. Ini adalah kedua (yang pertama adalah Super Mario 3D Land) angsuran dalam seri Mario keseluruhan (termasuk angsuran crossover) dilokalisasi ke Belanda, Portugis, dan Rusia. Selain itu, hal ini juga pertama permainan Mario Kart untuk dikembangkan oleh lebih dari satu pengembang video game, Nintendo EAD dan Retro Studios, dan yang kedua Mario Kart untuk memiliki pengembang video game yang berbeda (tidak termasuk seri Mario Kart Arcade GP), yang pertama adalah Mario Kart: Super Circuit. Sebuah tindak lanjut, Mario Kart 8, dirilis pada Mei 2014 untuk Wii U.

Fitur baru utama angsuran ini adalah meluncur menggantung dan bawah air mengemudi yang memungkinkan pembalap untuk meluncur melalui udara dan balapan di bagian bawah dari trek baru dan lama. Kustomisasi Kart juga diperkenalkan bukan racing di karts pra-dibuat seperti judul sebelumnya. Dalam permainan, pemain dapat bertukar data Ghost dan bermain online dalam mode multiplayer. Pemain juga dapat menerima Ghost data melalui SpotPass dan balapan terhadap Ghosts pemain lain dari seluruh dunia. Nintendo menyatakan bahwa permainan membawa "sekelompok elemen baru" untuk seri Mario Kart.

Mario Kart 7 adalah Mario game pertama untuk menggunakan layanan Nintendo Network sebagai menawarkan kemampuan untuk membuat masyarakat kustom, yang kemudian akan menjadi salah satu fitur layanan.

Komersial :

JPN :


USA :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar