Kamis, 10 April 2008

Mario Kart Wii

Mario Kart Wii







Rilis :

Wii                 : JPN : 10-04-2008, EUR : 11-04-2008, AUS : 24-04-2008, USA : 27-04-2008

Mario Kart Wii adalah permainan balap untuk konsol Wii. Ini adalah angsuran keenam dalam seri Mario Kart utama, dan keseluruhan kedelapan. Serupa dengan setiap permainan Mario Kart, Mario Kart Wii mencakup fitur-fitur baru seperti kursus balap baru bersama dengan program lain yang muncul di masa lalu permainan Mario Kart, seperti pendahulunya Mario Kart DS. Item baru dan karakter dimasukkan, serta peningkatan jumlah pemain untuk balapan. Mario Kart Wii juga memperkenalkan penggunaan sepeda yang bervariasi dalam kemampuan bersama dengan karts klasik. Mode permainan juga hadir seperti Grand Prix, Versus, Battle, dan Time Trial, banyak dari mereka memanfaatkan Nintendo Wi-Fi Connection untuk bermain online di seluruh dunia.

Sebuah Wii Wheel termasuk dalam kebanyakan paket Mario Kart Wii. Mario Kart Wii, bagaimanapun, masih kompatibel dengan kontroler lain seperti biasa Wii remote dipegang menyamping, Wii Remote dan Nunchuk, kontroler Nintendo GameCube, dan juga Classic Controller dan Classic Controller Pro.

Permainan ini membutuhkan dua puluh tiga blok pada sistem Wii pemain untuk menyimpan data permainan. Juga, data permainan tidak dapat disalin. Akibatnya, pemain tidak dapat mentransfer data ini permainan ke Wii lain. Permainan juga termasuk Wii Channel sendiri disebut Mario Kart Channel yang memungkinkan pemain untuk bermain di turnamen khusus dan perdagangan profil balap mereka dengan pemain lain di seluruh dunia. Saluran ini menggunakan 74-88 blok (tergantung dari mana wilayah permainan ini berasal), tapi tidak seperti data permainan, pemain dapat menyalin saluran ke kartu SD mereka.

Mario Kart Wii, tidak seperti permainan Mario Kart sebelumnya, memiliki dua belas pemain hadir dalam balapan yang normal, bukan delapan. Semua dua belas pembalap menuju ke finish dalam lomba multi-lap di sekitar sirkuit yang diberikan. Sepanjang jalan, pemain dapat menggunakan item, memanfaatkan teknik, dan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan tempat pertama.

Dengan lebih dari 34 juta kopi dari permainan dijual, Mario Kart Wii adalah game kedua terlaris dan permainan Mario terlaris untuk konsol Wii.

Nintendo Wi-Fi Connection dihentikan oleh Nintendo mulai pada 20 Mei 2014, oleh karena itu membuatnya menjadi tidak lagi tersedia bagi siapa saja untuk bermain Mario Kart Wii (serta Mario Kart DS) secara online.

Digital downloads :

Emuparadise     : Mario Kart Wii [NTSC-U].iso

Komersial :

JPN :







 Nb: Di iklan ketiga dibintangi model gravure Jepang Aki Hoshino dan aktor Jepang Medaka Ikeno.

USA :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar