Kamis, 19 April 2007

Super Paper Mario

Super Paper Mario





Rilis :

Wii                 : USA : 09-04-2007, JPN : 19-04-2007, EUR : 14-09-2007, AUS : 20-09-2007

Super Paper Mario adalah platformer jenis RPG untuk Wii dalam vena dari Mario judul klasik tapi dengan kualitas estetika dari seri Paper Mario. Permainan ini berlangsung dalam dimensi 2D yang aneh; Namun, itu bukan hanya sisi-scroller 2D: permainan menggabungkan elemen 2D dan 3D gameplay bersama-sama, pergeseran bolak-balik antara dimensi. Saat majalah Nintendo Power menjelaskan itu, permainan ini adalah yang pertama "2.5D" sidescrolling video game.
Pemain harus mulai dengan Mario, tetapi sebagai waktu bergerak, Princess Peach, Luigi, Bowser dan bahkan akan menjadi dimainkan dan dapat beralih ke setiap saat melalui 1 button + 2 button menu. Permainan juga membuat banyak referensi untuk Super Mario Bros.. Misalnya, Mega Star memungkinkan karakter untuk berubah menjadi versi besar dari 8-bit Super Mario Bros. sprite mereka dan menghancurkan hampir segala sesuatu di jalan mereka. Banyak grafis dalam game juga menggunakan terlihat, "pixellated" efek, termasuk satu dunia seluruhnya terdiri dari kotak kecil; Namun, mereka terlihat dan berbagi gaya dengan Mario's Super Picross.
Permainan ini awalnya direncanakan untuk Nintendo GameCube pada tahun 2006, tetapi Nintendo berubah ke Wii karena rilis GameCube luka bawah, dan untuk mengakomodasi motion-sensing untuk mengontrol Tippi dan mini-games. Pada akhirnya, Super Paper Mario dirilis di Amerika Utara pada tanggal 9 April 2007 dan di Eropa pada tanggal 14 September 2007.

Digital downloads :

Emuparadise : Super Paper Mario [NTSC-U].iso

Komersial :

USA :


JPN :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar